• GRAHA RAWAT JALAN

  • SELAMAT DATANG DI RS DR RIVAI ABDULLAH

  • GEDUNG IGD RS DR RIVAI ABDULLAH

  • FASILITAS BEDAH MATA

  • PELAYANAN MEDICAL CHECK UP RS DR RIVAI ABDULLAH PALEMBANG

Inhouse Training Pelayanan Prima RSUP Dr. Rivai Abdullah Palembang Bekerjasama Dengan PT. Bank Mandiri Tbk.


RSUP Dr. Rivai Abdullah Palembang melaksanakan kegiatan Inhouse Training Pelayanan Prima  yang dilaksanakan selama 1 (satu) hari diruang rapat lantai 2 gedung utama Rumah Sakit.  Peserta dalam IHT ini meliputi dari Petugas Pendaftaran Rawat Jalan, Admisi,  Kasir, Farmasi, dan Customer Care.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Subbagian Pendidikan dan Penelitian Henniy Susanti, SKM dalam sambutannya Kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi peserta yang mengikuti IHT Pelayanan Prima sehingga dapat diterapkan di Rumah Sakit dan senantiasa selalu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat yang akan berobat.

RSUP berkerjasama dengan PT Bank Mandiri dalam pelaksanaan kegiatan IHT Pelayanan Prima. Marfita Mulyawati Sebagai Service Quality Officer  PT. Bank Mandiri Tbk Area Palembang Sudirman berperan sebagai pemateri yang menyampaikan materi tentang Service Mindset. Kegiatan IHT ini berjalan dengan sangat interaktif, peserta  mempraktekan langsung ketika selesai di berikan materi.